Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Wakil Kepala BKN Pantau SKB Pemda DIY

Minggu siang Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf, memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta di Grha Pradipta Jogja Expo Center, Bantul.

 

Dalam pemantauan itu, Yusuf melihat dan memastikan langsung kesiapan sarana-parasana dan petugas dalam pelaksanaan SKB yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Sabtu (5/9/2020) hingga Senin (7/9/2020) mendatang.

Kepada peserta SKB, Yusuf mengimbau agar pecaya diri dan jangan mau diiming-imingi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Kelulusan murni berdasarkan kemampuan masing-masing peserta.

 

 “Pelaksanaan seleksi yang gratis tanpa dipungut biaya dan pelaksanaan transparan tentu dapat menghindari adanya kecurangan atau manipulasi. Sehingga nantinya, hasil seleksi murni berdasarkan prestasi dari masing-masing peserta”. ujar Yusuf.

Terakhir Yusuf menuturkan, pelaksanaan seleksi harus mengutamakan protokol kesehatan.

Adapun panitia SKB Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta menyiapkan tiga sesi dalam sehari dengan menggunakan Computer Asissested Test (CAT). Sesi satu dimulai pukul 07.30 - 09.00 WIB, sesi dua 10.00 - 11. 30 WIB, sesi tiga 13.00 - 14.30 WIB. (ema)


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233