Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Penyerahan SK Penempatan Mutasi Masuk Pemda DIY Periode I Tahun 2020

Bertempat di Ruang Rapat "B" BKD DIY (04/01/2021), dilaksanakan Rapat Koordinasi Kepegawaian penyerahan SK Gubernur DIY tentang Penempatan PNS Mutasi Masuk Pemda DIY. Rapat dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY, Amin Puwani, SH., M.Ec.Dev., dan dihadiri oleh PNS penerima SK penempatan serta perwakilan dari organisasi perangkat daerah sebagai instansi penerima. Sebanyak 9 orang PNS yang berasal dari instansi di luar Pemda DIY menerima SK Penempatan di Pemda DIY.

Kepada pegawai mutasi yang masuk, Amin menyampaikan Pemda DIY menyambut baik kedatangan mereka dan diharapkan mampu membawa atmosfer baru yang positif dan kontribusi yang aktif kepada sekitarnya, terutama dalam memberikan pelayanan. Selain itu Amin juga menyampaikan bahwa akan dilakukan pembekalan keistimewaan bagi PNS mutasi masuk Pemda DIY, serta akan dilakukan pemetaan kompetensi kepada mereka untuk melengkapi data diri. (ema)


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233