Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Pembekalan PNS Calon Pensiun Periode Januari - Juni 2022

Bertempat di Ruang Rapat ‘D’ Badan Kepegawaian Daerah DIY, BKD DIY menyelenggarakan kegiatan Pembekalan PNS Calon Pensiun Periode  Januari –  Juni 2022 di Lingkungan Pemerintah Daerah DIY. Sebanyak 363 PNS Calon Pensiun akan mengikuti kegiatan ini. Kegiatan pembekalan dibagi dalam 3 (tiga) angkatan., Angkatan I diikuti oleh 107 peserta dan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, dimulai hari Senin-Rabu tanggal 22 Maret 2021 sampai dengan tanggal 24 Maret 2021.

Pembekalan Angkatan I dibuka secara resmi oleh Sekretaris BKD DIY, Drs. Teguh Suhada, M.Si. Dalam sambutannya Sekretaris BKD DIY menjelaskan bahwa Kegiatan Pembekalan PNS Calon Pensiun ini dilaksanakan untuk mempersiapkan PNS calon pensiun agar dapat menikmati masa pensiun dengan sehat, bahagia, dan sejahtera. Selain itu Pembekalan PNS Calon Pensiun bertujuan untuk meningkatkan pemahaman prosedur, hak dan kewajiban PNS setelah nanti memasuki masa purna tugas.

“Penyelenggaraan Kegiatan Pembekalan PNS Calon Pensiun ini sebagai salah satu bentuk penghargaan dari Pemerintah Daerah DIY kepada Bapak/Ibu peserta semua. Saya berdoa semoga Bapak/Ibu semua senantiasa sehat dan bahagia”. lanjut Teguh.

Sebanyak 6 (enam) narasumber dari berbagai instansi akan menyampaikan materi kepada peserta pembekalan ini, yaitu dari Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara, PT. Taspen, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), BPD DIY, BPJS Kesehatan dan Fakultas Psikologi UGM.


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233