Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Coffee Morning Media Komunikasi Pembinaan Pegawai BKD DIY

Yogyakarta- Badan Kepegawaian Daerah DIY melaksanakan kegiatan Coffee Morning yang merupakan kegiatan pembinaan ASN kepada seluruh pegawai yang ada dilingkungan BKD DIY dikemas dalam bentuk obrolan santai dengan membahas masalah-masalah terkini. Acara ini dilaksanakan pada hari kamis 6 Juli 2023 bertempat diruang Rapat Sasana Makarti Tama, acara ini dipimpin langsung oleh Amin Purwani selaku Kepala Badan Kepegawaian daerah DIY.

Dalam kesempatan ini, Amin Purwani menyampaikan kegiatan Coffee Morning sebagai upaya untuk meningkatan pelayanan publik bidang kepegawaian yang menjadi tugas pokok BKD DIY. Lebih lanjut, beliau menyampaikan setiap pegawai dalam melaksanakan tugas harus didasari dengan sikap penuh semangat, inovatif dan berintegritas tinggi. Tugas yang banyak di depan mata bukan waktunya untuk dikeluhkan tetapi di lakukan dengan rasa profesional dan tanggung jawab yang tinggi. Karena sejatinya ASN memiliki tugas mulia yaitu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan harus bisa menjadi role model.

Dinamika pengelolaan kepegawaian yang sangat tinggi, tentunya akan menambah beban pekerjaan yang sangat tinggi pula, pegawai harus agile dan adaptif terhadap perubahan yang ada. Sinergi dan kolaborasi antar unit di BKD DIY akan membuat percepatan pelayanan kepegawaian di BKD DIY.

Beliau pun mengingatkan, dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik, profesioal dan akuntabel harus dibangun keselarasan kinerja antara kinerja pegawai dan kinerja organisasi. Memasuki Triwulan III ini tentunya akan banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di BKD DIY, untuk itu perencanaan dan penggunaan anggaran harus seoptimal mungkin. Penggunaan anggaran secara bijak proporsional akan membawakan kebermanfaatan yang lebih besar untuk masyarakat khususnya pengguna layanan BKD DIY.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233