Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Bakti Sosial Dharmawanita Persatuan BKD DIY

Pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 bertepatan dengan Hari Kartini para istri Pegawai Neger Sipil BKD DIY yang bergabung dalam Dharmawanita Persatuan BKD DIY melakukan bakti sosial di wilayah Yogyakarta. Bantuan sosial diberikan dalam bentuk sembako sejumlah 120 buah.

Bantuan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, jika bakti sosial sebelumnya diberikan kepada warga sekitar lingkungan BKD DIY bantuan kali ini diberikan kepada tukang becak, tukang sapu ataupun orang-orang yang membutuhkan yang ditemui di jalan-jalan sekitar BKD DIY.

Bantuan diberikan oleh PLT. Sektetaris Drs. Teguh Suhada, M.Si beserta jajarannya. Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan pokok orang-orang yang membutuhkan. Bantuan ini semoga dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID 19.

Kedepan diharapkan COVID 19 segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal kembali dan perekonomian kembali pulih.

 


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233